Senin, 18 April 2011

el clasico Copa del Rey : barcelona tanpa puyol

Buat para pecinta sepakbola, dalam minggu ini akan disuguhi beberapa pertandingan sepakbola akbar, dengan menu utama pastinya pertandingan Barcelona versus Madrid yang bertitle El Clasico, dimana dalam semua pertemuan Pep Guardiola yang menukangi Barcelona tidak pernah kalah menghadapi Real MAdrid, yang sekarang mempunyai pelatih super hebat bernama Mourinho, dan mencoba untuk mengusik rekor 100%nya pep...

Dalam laga tersebut semua mata akan tertuju pada dua sosok penting dalam masing masing klub barcelona dengan Messi dan madrid dengan christian ronaldo , jangan dilupakan duel playmaker antara xavi dan mezut Ozil.

Tapi yang patut disayangkan dalam laga akbar ini adalah pernyataan puyol yang mengindikasikan bahwa belum tentu ia akan dimainkan dalam laga itu, mungkin kabar baiknya adalah ia akan tetap dibawa dalam squad mengahadapi madrid.

Statistik menyebutkan bahwa bArcelona tanpa puyol sering menghadapi tekanan pertandingan dan kesulitan dalam bertahan. disisi lain MAdrid dipastikan akan tampil minus albiol yang terkena kartu merah. kabar baiknya the king of cup ; Carvalho sedang dalam kondisi on fire. jadi siapakah yang akan memenangkan laga tersebut..... silakan memprediksi sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar